saya dapat beberapa kajur , merasa java gak penting, tapi malah labnya pake
JENI :)

bener gak kus?

huahua,.
--
Frans Thamura
Meruvian.

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit bagi SMK
yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing fast and
reliable.