From: indra kurniawan <indra_kr...@yahoo.com>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sun, May 2, 2010 10:51:51 PM
Subject: [JUG-Indonesia]  Mohon Bantuan Untuk Coding Java

Dear All Members,
Saya mohon bantuannya kepada seluruh members untuk membuat coding-an java dari
keterangan atau kasus dibawah ini :

* Anda diminta untuk meng-implementasi interface HeadBucket dibawah ini.
* (penjelasan setiap method ada dibagian komentar).
* Implementasi dilakukan dengan memanfaatkan struktur data Binary Heap
*
* Contoh pemakaian:
* 1) Ada 5 angka (5, 8, 9, 1, 3), jika saya memanggil dengan code
* berikut:
* insert(new Integer(5));
* insert(new Integer(8));
* insert(new Integer(9));
* insert(new Integer(1));
* insert(new Integer(3));
* printAscending( );
* System.out.println( );
* printDescending( );
*
* Maka hasil print-out ke layar adalah:
* 1 3 5 8 9
* 9 8 5 3 1
*
* 2) Ada 5 huruf (h, t, q, g, x), jika saya memanggil dengan code
* berikut:
* insert(new Character('h' ));
* insert(new Character('t' ));
* insert(new Character('q' ));
* insert(new Character('g' ));
* insert(new Character('x' ));
* printDescending( );
* System.out.println( );
* printAscending( );
*
* Maka hasil print-out ke layar adalah:
* g h q t x
* x t q h g
*
* Perlu diingat, elemen bisa merupakan angka, huruf, string,
* atau object lain yang "Comparable" .
*
*
*/
public interface HeadBucket {
/**
* Memasukkan sebuah elemen ke kantong
*/
public abstract void insert(Comparable element);

/**
* Menghapus seluruh isi elemen
*/
public abstract void clear();

/**
* Mencetak elemen dengan urutsan dari terkecil sampai terbesar
*/
public abstract void printAscending( );

/**
* Mencetak elemen dengan urutan dari terbesar sampai terkecil
*/
public abstract void printDescending( );
}

Thank's & Regards,
-indra kurniawan-

Kirim email ke