Gak bisa pakai cara itu karena depannya belum tentu angka 8
Contohnya +19546******

(itu nomer Amerika Serikat beneran)

2010/5/7 Alif Sulistiyanto <masma...@gmail.com>

> ato cara `kasar`:
>
> split(number, 8)
> ambil index pertama dari hasil split :D

"Mereka bilang kita apatis. Mereka SALAH! Kita apatis dan manja!
Tetapi anak manja suatu hari juga harus mandiri.
Sampai kapan kita puas memaki guru yang tidak becus mengajar di blog?
Sampai kapan kita puas memaki di status facebook?
Atau ingin pindah kewarganegaraan
karena Indonesia tidak sesuai dengan negara impian lo?" -- Quinita Siregar,
QUEEN BEE

Kirim email ke