Haloo semua,

Lansung saja Saya sedang develop aplikasi servlet sms. saya kesulitan untuk
mendapatkan kode negara dari no sms yg masuk servlet saya contoh:

String PhoneNumber="+628159125xxx"

saya ingin mengambil kode "62" nya saja untuk mengetahui kalau sms tersebut
berasal dari indonesia.

klo cm case seperti ini bisa menggunakan subString dua digit pertama.

Masalahnya sms yg masuk bkn cm dr indonesia saja.
Bisa dr negara lain. contoh ghana "+233815912xxx" yg diambil hanya "233"
atau america "+18159125xxx" yg diambil "1" saja.

mohon bantuan solusi untuk masalah ini bagaimana?

Terima Kasih Atas perhatiannya.

Junatan D.

Kirim email ke