Joshua... Anak2 aprisma
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Christian Effendi <christ4e...@gmail.com>
Date: Sat, 15 May 2010 19:40:47
To: <jug-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [JUG-Indonesia]  [OOT] Mau Tanya Tentang eBworx Berhad

Selamat Malam,

Halo Semua Member JUG, saya ingin bertanya apakah ada member JUG yang
bekerja di perusahaan eBworx Berhad di Malaysia?
Atau ada juga member JUG yang mengetahui info2 tentang bekerja di
perusahaan tersebut?

Jika ada member JUG yang tau, mungkin bisa sekedar sharing infonya
disini gitu..hehehe

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih...

Salam,
Christian Effendi

Jangan lupa, website JUG Indonesia adalah http://www.jug.or.id

Jangan lupa, website JUG Indonesia adalah http://www.jug.or.id