Frans,

milis bukan bahas gini euy.....

Klo mau kerja disana monggo aja, not bad, masih banyak temen2 saya kerja
disana dan posisi cukup tinggi.
eBworx masih exist kok di Indo, mereka dah support sendiri semua, punya
perwakilan sendiri.
Ampe skrg bbrp product mereka masih dipake di beberapa bank di Indonesia.
mungkin sekarang mereka punya market yg jauh lbh besar, Timur Tengah yang
denger2 disana konon pesaingnya dikit.