pendekatan mental kognitif saja

pake tools, mental busuk sama saja
--
Frans Thamura
Meruvian.
Experiential Tempation of Java and Enterprise OpenSource

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit bagi SMK
yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing fast and
reliable.

2010/5/16 Tejo A Kusuma <tejo...@gmail.com>

> Wah, saya rasa tiap orang akan mempunyai pandangan subyektif yang berbeda,
> Tergantung orientasinya, ada boz yang berorientasi rejeki (bahasa halus
> untuk "mengejar uang"). Ada boz yang berientasi going concern. Ada juga boz
> yang dulunya adalah programer, pernah merasakan pait getirnya nyari bug.
> Keputusannya pasti beda.
>
> Mengatur staf IT tak ubahnya manajer sepak bole mengatur tim, ada yang suka
> memelihara pemain bintang, ada yang suka memelihara pemain muda bau kencur.
> tergantung strategi dan orientasinya.

> [...]

Kirim email ke