Hello Wilbert

saya coba kasih pandangan dari sisi interviewer.. :D
selama ini saya nge interview programmer yg mau masuk itu dilihat:
- pengetahuan java basic
- logika problem solving
- pengalaman project & penggunaan tools (nilai plus)
- pengalaman penggunaan framework apalagi klo pernah menggunakan framework yg
sama spt yg dipakai di perusahaan (nilai plus)
- attitude waktu interview (bisa menjadi nilai plus, bisa juga menjadi penentu
dicoret dr list meskipun 4 point diatas plus semua, tp attitude nya kebangetan
mah)

Semoga bisa menjadi gambaran

Best Regards,

Arief Ginanjar