sudah mulai keliatan, ada perebutan kepentingan...
yang kasihan yang bertanya, benar-benar kejepit di tengah-tengah.
heehehehe....
btw, dari pertanyaannya sih sebenarnya sudah cukup bikin 'panas',
walaupun ditanyakan dengan kepolosannya.

jawaban dari saya simple aja, ketiga-tiganya sudah bagus.
mau cari apa lagi? kalo selalu nyari yg terbaik,
ketahuilah, di belakang teknologi2 hebat ada developer2 hebat.
secara tidak langsung mereka-mereka ini sedang berkompetisi.
jika ada satu aja bilang framework ini dan itu kurang fitur anu dan
sebagainya.
gak usah nunggu lama, biasanya mereka bakal bikin juga kok.
jadi gak usah pusing milih yg mana.
pilih aja pake undian atau pake dadu, atau pake itungan jari.

... JSF2.... struts2.... spring mvc.... JSF2... struts2... spring mvc...

--
syaiful.mukhlis
gtalk:syaiful.mukh...@gmail.com <gtalk%3asyaiful.mukh...@gmail.com>

Kirim email ke