Koq ga ada Stripes sih? hehe.. menurut gw stripes itu bagus dan mudah (well,
at least untuk para pemula) ada banyak sample2 code dan integrasinya (with
Spring,Hibernate,AJAX,etc.) juga coba cek di stripesframework.org jadi kalo
para developernya freshgrad menurut gw lebih mudah arahinnya pake Stripes
ini.

Stack yg biasa gw pake Stripes+Spring+iBatis untuk UI bisa ExtJS atau
XHTML+jQuery

Ade Imam Kurniawan
XYBASE Indonesia
Java EE Developer