yo bro

dg range segitu, :) dan trend perusahaan tutup, roy morgan research
mengatakan perusahaan lokal pada tutup sekitar 8% lebih banyak dari
tahun lalu, sebesar 44%. gak jelas jadi tukang bakso atau jadi pegawai
bossnya...

mantap deh, hidup makin mahal, ilmu makin gak ada, gaji makin tinggi

enak bener, bukan saudara, bukan ortu, bukan sepupu, malakin