+1

Indonesia bisa bertahan diterpa badai krisis krn pekerja2 di sektor informal
& pengusaha2 mikro seperti ini.
Mungkin Joko perlu bikin buku atau training dengan judul:

"How to cook meatball in 10 days (for Java Programmer)"

Jadi buat Java programmer yg dlm bbrp tahun ke depan akan diserbu anak2 SMK
bisa tetap survive :D

:)
T Budi S

2010/9/7 mujoko mujoko <mujoko.muj...@gmail.com>

> Sepengetahuan saya,
>
> Freshgrade salary antara 30-100 jeti IDR dengan catatan freshgraduate MIT.
>
> Gua punya samppingan jualan Bakso and it's really good business bagi gua,
> earn much more money dibanding gawe utama gua, programmer. So gua
> berpendapat, tidak begitu bijak ngerendahin profesi-profesi yang lain.
> "Hidup tukang bakso!"
> "Hidup tukang bakso!"
> "Hidup tukang bakso!"
>
> kalo JUGers mau ke lapak bakso gua, disukabumi jalan cicurug depan pabrik
> Aqua ama di cibadak sukabumi, atu lagi dikarang tengan cibadak Sukabumi juga

> [...]

Kirim email ke