Wah ukurannya besr sekali 90/80 Depan dan 90/90 belakang kayaknya ngak muat tuh di motornya...coba aja cari yang ukurannya 80/80 depan dan 90/80 belakang. Untuk antisipasi mentok spakboard belakang maka shock harus di ganti yang lebih tinggi, Soal Harga yang murah sama tuh sama Bro Semmi ngak tau, Saran aja sih sayang kalo pake Batlax untuk harian udah harganya mahal compoundnya cepat habis lagi, karena Batlax menggunakan soft compound. Kalo soal gripnya sih jangan di Tanya Sip banget dah...hehehehe
Hafis B 5796 ED Black Karisma -----Original Message----- From: cinta semmy [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, June 27, 2005 2:39 PM To: [email protected] Subject: [Honda-Karisma] Re: ban battlax weks.... Beda tunggangan bukan berarti musuh ....okeh ..... Nih jawaban dari receptionist kakap .... 1) Ban pake ukuran 90/80 or 90/90 ...gede tuh ....cuma kalo kegedean mentok gak tuh ke spakbor.... 2) Wah kalo itu saya gak tau deh .... 3) Yah butuh atuh kang,ban gede khan makin berat larinya.Karena tapakan ban ke aspal lebih lengket.Kalo Drag makanya gak ada pake yg ban gede ...hehehehe 4) Apa yah tambahannya ??? oh iya.....kalo dah pake battlax kasih tau kesan2nya yah .... Piss ahh Sammy .: Gajah terbang dengan apa hayo ??? On 6/27/05, stonerosesbrown <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Bos,,bos skalian... > > Mo nanya nih.. Kbetulan ane nyemplak shogun CW 110,, nah skrg lg ada > niatan buat ganti ban baru sepasang... Rencananya sie mau ganti ban > battlax yg gede lah buat ukuran bebek. Tapi gw bner2 buta mngenai sgal > informasinyah ini. Kemudian timbul bbrp pertanyaan dr gw pabila jadi > masang ban buatan Bridgestone inih. Yaitu : > > 1. Kira2 gw beli ban yg ukuran brp yah, tipe nya jg blh disebutin klo > tau biar niatan gw ksampean (ban nya kliatan gede). > 2. Kira2 ada yang tau gak yah dimana gw bisa dapetin ban2 tsb dgn > harga yg lbh murah dr harga pasaran? > 3. Trus apakah ada settingan atao nambah aksesoris apa gitu, klo jd > ganti ban battlax tsb? > 4. Klo ada yg perlu ditambahkan, dgn kata lain yg diluar konteks > pertanyaan2 gw diatas silahkan ditambahkan asal masih berhubungan dgn > judul thread inih. > > Okeh,,thanks bgt...ditunggu info lbh lanjutnyah > > -- zaza -- > > > > > > > > Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda > Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda > Karisma. > > Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang > di hapus agar message tidak terlalu panjang > > Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, > SPAM Mail, Junk Mail, SARA. > > > > > > ________________________________ > YAHOO! GROUPS LINKS > > > Visit your group "karisma_honda" on the web. > > To unsubscribe from this group, send an email to: > [EMAIL PROTECTED] > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service. > > ________________________________ > > Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. Yahoo! Groups Links Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

