Ass. Mualaikum
Tahun 2003 saya pernah terlibat dalam organisasi GeSOR (gerakan sosial orang
rantau). GeSOR ini memberikan beasiswa mulai dari siswa SD sampai Mahasiswa
Sumbar sebayak kurang lebih 1500 orang.  Sampai tahun 2005  beasiswa tersebut
masih ada. Penggalangan dananya berasal dari orang rantau yang berada di
Jakarta. Mungkin  DPP KASMA bisa bekerja sama dengan organisasi ini. Pihak yang
terkait bisa menghubungi Bpk M. Syawal no 08161829639. Lokasi kantornya di JL
bangka raya, kemang  Jakarta Selatan. Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu
adik2 kita yang kekurangan biaya.

Salam Hangat
Ivan Nafiruri (93)

hanifsan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Kalau
tidak salah DPP KASMA 1 Padang sudah terbentuk, bahkan sudah
 ada DPD di beberapa daerah.
 Seyogyanya pengurus DPP KASMA 1 Padang mempunyai program dan menjadi
 pihak yang pertama untuk me respon kondisi dan situasi yang berkenaan
 dengan SMA 1 Padang, apalagi siswa berprestasi dan kekurangan dalam
 bidang finansial yg dikhawatirkan tidak bisa melanjutkan pendidikan
 ke jenjang yg lebih tinggi.
 Saya baca di Padang Ekspress online, pihak Manajemen Padang Ekspress
 sdh memberikan beasiswa biaya kuliah selama 8 semester di PTN manapun
 Vika diterima termasuk biaya pendaftaran SPMB.
 Begitu juga dengan Wako Padang yang berjanji untuk memberikan
 beasiswa, shg Vika dpt melanjutkan pendidikannya.
 Bagaimana dgn DPP KASMA 1 Padang? Ayo dong jangan keduluan pihak lain
 yang justru lebih responsif.
 Kita bisa galang dana bantuan beasiswa untuk siswa berprestasi tp
 kekurangan dlm bidang finansial, dan tentunya tidak hanya pada Vika
 (yg alhamdulillah sudah diekspos di media massa), tetapi masih ada
 siswa2 lain yg jg mengalami hal yg sama.
 Insyaallah amal ibadah kita mendapat ridha Allah SWT.
 Ditunggu respon dr pengurus DPP KASMA 1.

 Salam,
 HANIEF (IPA3-85)

 --- In kasma1@yahoogroups.com, Robby Permata <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > setau saya dulu UKM-ITB (Unit Kesenian Minangkabau-ITB) pernah
 menggalang beasiswa bagi mahasiswa ITB asal Sumbar yg bermasalah dg
 biaya. Biayanya sendiri dicariin ama Ikatan Alumni UKM-ITB.. sekarang
 masih nggak ya? ada alumni Smansa yg kebetulan pengurus UKM-ITB
 sekarang ikutan milis ini nggak? tolong konfirmasi dong kalau ada..
 >   dulu Rektor ITB selalu menjamin (meskipun tidak terbukti
 jaminannya memang ada): "tidak ada mahasiswa ITB yg bakal DO gara2
 alasan biaya".. Paling nggak kita bantuin tugas Rektor dikit
 lah : "tidak boleh ada mahasiswa ITB asal Sumbar yang gagal kuliah
 karena masalah biaya".. dan saya yakin di Unand, UI, UGM dll. para
 alumninya juga gak akan tinggal diam.. Apalagi kl mahasiswa atau
 calon mahasiswanya adalah orang berprestasi.
 >   jadi buat adik2 yg baru lulus, nggak usah takut lah.. kl
 kebetulan lulus di ITB dan bermasalah secara finansial, minta tolong
 aja ama UKM. Masa UKM sekarang bikin acara bisa di Sabuga tapi
 nyariin beasiswa buat teman kagak bisa, iya nggak?. tapi harus benar2
 yang butuh lho, jangan ntar pas udah dapet duit malah dibeliin HP
 Nokia Communicator yang baru.
 >    yang penting harus jujur dan mau terus terang dengan kondisinya,
 orang lain ya nggak bisa bantu kl kita sendiri gak terus terang.. gak
 usah malu, lah memang takdir rejeki orang beda2 kok..

 >   warm regards
 >   -Rp-
 >

 > andri rusta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >           Kasma smansa apakah gak tergerak hatinya melihat adik
 kelas yang pintar tapi mungkin tidak bisa melanjutkan kuliah?
 bagaimana kalau kita bantu vika untuk mewujudkan cita-citanya? karena
 pasti banyak vika-vika lain di smansa yang nasibnya sama...

 > Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
 > Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at
 Yahoo! Games.

Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links.

Kirim email ke