Ass Wr Wb

  Kawan2, ada kabar gembira soal nasib adik kita Vika ini. Tadi siang, saya
dapat informasi bahwa ada seorang donatur yang bersedia membantu biaya
pendidikannya. Namun bentuk bantuan dan berapanya saya kurang tahu.

  Berita soal Vika menarik perhatian donatur itu setelah ditayangkan di Metro
TV. Tadi siang, seseorang menelepon ke Metro meminta nomor kontak dan alamat
Vika. Kami kemudian menghubungkannya dengan kontributor Metro TV di Padang.
Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua.

  Wassalam,

  Denny S. Batubara
  Kordinator Liputan Daerah Metro TV
  (Alumni SMA 1 Padang tahun 1994)

Denny S. Batubara
 www.dennysb.tk
 +62 8126522684

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games.

Kirim email ke