kalau dari responnya mas Robby ini yang ngak kelihatan
sekali slank Padangnya (atau memang ngak bisa or mau
sama sekali mengeluarkan jurus2 bahasa padangnya,
tentulah beliau ini ngak mengenal pepatah kito basamo
: ALUN TAKILEK ALAH TAKALAM.

Syahrul

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional