Numpang bakicau saketek..

Meskipun ambo bukan anggota GLP, tapi jujur sejak di awal masuk SMANSA ambo
sangat mendukugn kegiatan GLP, yah..mungkin ada beberapa oknum yang
menyalahgunakan keanggotaan di GLP sehingga citra organisasi ini.
Saya mendukung sekali pembentukan KPA Galapagos. Dan sebagusnya, mungkin ini
bisa menjadi embrio pembentukan kembali Sispala Galapagos dan secara tidak
langsung menjadi sponsor keiatan-kegiatan Sispala.
Sumatera Barat dalah surga bagi pencint alaam. GHampir semua kegiatan outbond
dan pencitna alam dapat dilakukan di Sumatera Barat, jeram-jeram yang menantang
untuk Rafting, Tebing-tebing yang pas untuk climbing, lintas medan nan beragam,
dan sebagainya. Tapi barui sedikit operator yang bisa menjadikan kekayaan alam
ini sebagai wahana outbond.
Dalam bayangan saya, KPA Galapagos bisa menjadi pionir operator outbond di
Sumatera Barat. Anak-anak GLP Smansa bisa menjadi instrikur paruh waktu untuk
aktifiats outbond dan dari bisnis ini bis amendanai setiap ekspedisi Galapagos.
Sungguh kerjasama yang dinamis. Saya mengikuti beberapa forum wisata dan
adventuorer di internet, hanya sedikit yang memasukkan nama Sumatera Barat
sebagai surga outbond, mereka baru mengenal Medan, Ketembe, Bukitlawang, mereka
belum mengenal jalur Salo, atau jalur-jalur trekking daN volcano climbing yang
banyak bertebaran di Sumatera Barat.

So..GO GO GO GALAPAGOS...!!!!!!!!!