Apa kabar abang dan kakak alumni? sepertinya sepi kabarnya. biar agak rame, aku mo nanya nih (yang lain juga boleh jawab).

Apa kira-kira yang bisa KBMSB lakukan untuk siantar baik jangka panjang, menengah dan jangka pendek ini?untuk jangka pendek, apa yang bisa dilakukan rekan2 KBMSB yang pulang ke sinatar juni-agustus ini? tentu sesuai dengan kapabilitas dan kemungkinan yang ada?

Sudah saatnya kita lebih berkontribusi ke kampung halaman kita...

Kalo aku ada saran, gmn kalo kita buat semacam seminar tentang narkoba di siantar.

Latar belakang : peredaran dan pemakaian narkoba sudah sangat memprihatinkan dewasa ini. Menurut badan narkotik nasional (BNN) setiap tahun pemakai narkoba meningkat sebanyak 300 %. dan 80% pemakai narkoba adalah anak-anak muda berusia 15-25 tahun.

Tujuan :Untuk memberikan pengarahan dan pendidikan sehingga penyalahgunaan narkona dapat ditanggulang ato diberantas.

sasaran : anak-anak SMA di siantar.

ini cuma saran aja. mana tahu ada saran yang lebih realistis lagi.saran ditunggu ya....

UNTUK KBMSB DAN SIANTAR YANG LEBIH BAIK

Raja Malem Tarigan.

KBMSB 2001

Discover Yahoo!
Find restaurants, movies, travel & more fun for the weekend. Check it out!