Nah..bingungkan...
Kalo soal proposal...ya kalo aku bisa bantu ntar aku
bantu...doain aja bang biar gaji gak pernah
mogok...hahaha....

Kalo soal puisi, deklamasi and teman2nya yang sejenis
itu...aku gak bisa. Gosiplah itu namanya kalo dibilang
aku bisa kayak gituan...Tapi kalo aku punya artikel2
bagus...ntar kumasukinlah ke websitenya kita.

Sinatalia itu sombong pisan euy..minggu lalu aku telp
dia 3x dia angkat tapi gak ngomong2.

Selamatlah ya bang buat kerjain TA dan KP nya. Cepet2
lulus...da banyak boru2 yang menantikan lamaran
abang...hehehe...

Ok..de..
VIVA KBMSB
feby

--- BOBBY FORMULA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> halo feb, tadi sempat aku bingung mencari-cari isi
> tulisan mu, pulaknya kau selip-selipkan di
> bawah-bawah tulisan ku itu, jadi bingung pun aku
> heheh..
> eh, selamat yah feb..kau dah kerja, sementara abang
> mu yang tampan ini masih marhoi-hoi dan mangombaki
> disini heheehehh..
> kayaknya sudah bisalah ya kau berpartispasi di
> proposal yang aku kirim kemaren heheheh.
>
> nah, yang aku tau juga, kau itu dan sobatmu si imel
> marpaung, waktu kecil dan sma jago berdeklamasi dan
> baca puisi, khan...dengar-dengar kalo ada acara
> [...]

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com