ada yang tau, kenapa cewe itu kalo malam keliatan lebih cantik
kecuali kalo kuntilanak kali, ye

ambal-ambal ni hata lah dulu ini,
tadi di warga  RT di tempat aku tinggal heboh...!!
di bagian sudut gang haji durahman dimana aku tinggal, aku lihat berkerumun banyak orang sambil berdesak-desakan, sambil berbisik-bisik menatap pada papan mading (majalah dinding).
beberapa diantaranya adalah ibu-ibu rumah tangga yang masih mengenakan pakaian tidur dengan rambut acak-acakan dan ada beberapa diantaranya kelihatan baru habis keramas dengan rabut tergerai.
juga beberapa pemuda dan bapak-bapak sambil merokok dan bertukar api dengan rekannya tak mau ketinggalan meramekan suasana.

melihat riuhnya suasana aku jadi penasaran.
"apa gerangan yang membuat suasana jadi begitu hoboh di sudut gang itu, yah.." guman ku dalam hati.
lalu kuayunkan langkah kakiku mendekat pada kerumunan, suara keributan pun kian nyaring terdengar karena jarak yang sudah semakin dekat.
setelah berjuang berdesak-desakkan di tengah-tengah kerumunan akhirnya aku bisa melihat papan mading  yan

bobby formula
http://mail.yahoo.com