hahahahahah....jauh kali kau ke semeru hanya untuk membuat pemohonan cinta ...
yang mana satu sekarang ini...?
si X atau si Y, kepastiannya heheheheh...
ok, bos...!!
ntar aku paling bisa ke basecamp jum'at malam atau kalaupun meleset, sabtu pagi lah heheh...

he, tu kakak mu yang selama ini kau cari-cari dah muncul tuh...
itu lho, si Dumorah....
hey, Dum...ini si Emil...
katanya ia dah kangen ama mu...
makanya datanglah ke bandung..
banyak yang sudah merindukan mu...
termasuk diriku heheheeheheheheh...
kalo kau mau ngebayangin gimana kalo aku gemuk, lihat aja gambar/foto Keanu Reeves ....pasti mirip...
sekiranya meleset pun, paling beda-beda tipis lah heheheeehh

BEST ..!!!

bobby
emil pasaribu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
ga mars si rencana awalnya, kita tadinya mau membuat permohonan cinta di tanjakan cinta di gunung semeru itu yang katanya pasti di kabulkan hehehe .. ga jg ding ..

mantap2, ntar kita rapatin aja smua nya berikut regenerasinya.

http://mail.yahoo.com