--- In KBMSB@yahoogroups.com, "erikson.sinaga" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>Ok makasih bang atas motivasinya
Mengenai proposal Natalnya akan segera di attach ke milis ini
Udah 3 hari ini aku meng-attachnya tapi ga bisa-bisa
Warnet nya sih rada-rada payah
sekarang aku jg lagi mau meng-attachnya
Mengenai laporan pencapaian dan kebutuhan yang akan diperlukan akan
selalu kami up-date di milis ini

jaya selalu KBMSB
Horass

> Buat panitia Natal KBMSB, selamat bekerja, tetap semangat melayani...
> Berarti waktu persiapan tinggal +/- 3 minggu lagi ya...
>
> Karena di milis ini banyak alumni... sebaiknya draft proposal Natalnya
> bisa
> di-attach di milis, jadi kita tahu kebutuhan panitia saat ini,  dan
> pencapaian yang
> telah diperoleh...
>
> last but not least ..Sukses selalu Buat Panitia Natal KBMSB....
>
> So then, my dear brothers, stand firm and steady. Keep busy always in
> your work for the Lord,
> [...]

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/uBfwlB/TM