toop'andar'silverstone sapa yah....
salam kenal dr kbmsb'ers yg gak pernah nongol ini...hehehehe.....

to: david

wah...bang david dah kamana ney?
dah gawe yaks....
kasian dunkz adik-adiknya [SM.red] ditinggal

e'thing oks di UPi....
boleh juga tuh usulnya, tar deh aku sampein ke mreka..
bnyk tuh yg punya talent terpendam.
okehhhhh.......usul diterima bozzzz!!!!

toops 'andar' silverstone <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
He...he....he.....

david oloan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
aloha,apa kabar UPI??
Setauku anak UPI itu paling rajin kalo ada acara
kegiatan rohani.
Kayaknya bisalah memberi pujian (manggung) di Natal
kali ini ya.
Kayakanya kalo dimotori sama kak Dewi pasti adik2nya
yang lain mau aktif.
Sukses buat semua...

DOB

--- DeWi_Vidh shb wrote:

> ok...
> aku ngerti kok kalo tuh smua gak gampang.
> aku pasti bantu.....
>
> kmrn tuh aku sempat heran napa waktu penyambutan
> KBMSB 05, anak siantar di UPI gak ada yg tau....
> untung qta punya milis yahh ;) so yg lain bs
> kecipratan info!!!
>
> otrehlahhhh...
> semangat...semangat...semangat.....
>
> je vous aide kok....
>
> tengkyuhhhh...
>
> Dieu vous benit
>

> dewi (081322059321)

> menjangkau semua universitas kita bukannya hanya
> [...]

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uBfwlB/TM

To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less

Yahoo! Personals
Let fate take it's course directly to your email.
See who's waiting for you Yahoo! Personals