From: Elisa Julietta <ejul_g...@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: [KBMSB] Cara Tuhan
To: KBMSB@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 9 December, 2009, 5:04 AM

hihi,, mgkn ada baiknya melihat tulisan yg sekarang dari orang yg menulis Tamu
Istimewa dan Surat Untuk Tuhan itu.. Mungkin mreka dulu nulisnya sedang kecewa
ama Tuhan? Mungkin memang kondisi saat itu hanya membuat mereka berpikir sampai
situ? Ato mgkn jg krn mereka tidak menemukan orang2 yg sejalan dalam
memperdulikan masalah sosial, sehingga mereka ga menemukan siapapun lagi yang
patut dipersalahkan selain Tuhan? dan.. Mungkin saja sekarang mereka sudah
menemukan jalan yg lebih berbeda, yg lebih "beragama", dalam berhubungan ama
Tuhan mereka?

btw, nice collision..

 Best regards,

Elisa Julietta M. Sirait