> Prinsipnya bisa begitu, akan tetapi lebih baik gunakan fasilitas export
> di KCF lama dan Import di KCF baru.
> Fasilitas ini baru mulai ada di KWF 6.7.1 keatas.
>
> http://kerio.dutaint.co.id/keriocontrol/7.1/adminguide/sect-
> cfgbackup.html

Wah, mantep nich pak ada fasilitas tersebut.

Untuk issue licensi yang sudah terinstall, harus diinput ataukah tidak perlu
saya input lagi di KCF di hardware baru pak ?
Karena kalau sudah Kerio saya agak ngeri juga, begitu licensi belum
terinstall atau belum aktivasi, maka bandwith dari client ke kerio di limit
Menjadi 5 kbps, dulu pernah kejadian seperti ini pak pada saat upgrade, pada
waktu itu seolah-olah harus reactivate kembali,
Setelah reactivate, banwith normal kembali yaitu 100 mbps.

Mohon pencerahannya.

Best Regards,

Slamet Raharjo
IT Dept.

--
--- [Kerio Control Firewall] ------ <Powered by Kerio Connect Mail]>---

Milis Kerio Control Firewall Indonesia

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>