> Intinya cara perhitungan license countnya mirip dengan Kerio Connect
> Mail atau MDaemon, dihitung dari real account yang dicreate.

Maaf pak, saya masih kurang faham, karena di tempat saya memang secara
authentikasi
Sudah di larikan ke Active Directory (jumlahnya ratusan user), dan yang di
enable di KCF memang hanya user yang memang boleh browsing
Melalui KCF, dan memang user yang di enable tersebut jumlahnya lebih dari 60
licensi (sedangkan licensi memang hanya 60),
Yang saya faham adalah Kerio ini menggunakan metode Concurrent user, jadi boleh
user sebanyak banyaknya, tetapi yang di allow hanya 60 user
Pada saat bersamaan.

Untuk active host tidak jelas uthentikasinya sebagi user siapa, kira-kira
kenapa ya pak ?

Mohon pencerahannya lagi pak.

Best Regards,

Slamet Raharjo
IT Dept.

--
--- [Kerio Control Firewall] ------ <Powered by Kerio Connect Mail]>---

Milis Kerio Control Firewall Indonesia

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>