On 2016-12-23 11:23, IT Gunta Samba wrote:
> 3.  saya pernah sampaikan problem ini tapi belum ada jawaban yang bagus,
> maka nya saya ke sini sebagai jalan terakhir pak syafril
> 4. saya lihat release di forum kerio, http://forums.kerio.com/t/31957//
> , disana  ada tulisan * Changed closed/reset connection timeout -> kira2
> itu maksudnya apa ?

Apakah saat posting disana menggunakan Nama Asli di Display Name?
Kalau tidak pakai Nama Asli maka kemungkinan besar pertanyaannnya
diabaikan karena Anda dianggap tidak serius bertanya, tidak punya
respect terhadap forum sehingga forumpun tidak respect terhadap Anda.

Di milis-2x opensource pun kalau tidak kasih tahu nama asli tidak akan
dijawab dengan serius, misalkan di milis Postfix kalau ada yang
complaint akan dijawab oleh Wietze (Postfix Developer) "You are free to
use other MTA" (sudah berkali-kali saya melihatnya selama bertahun-tahun).

Coba postingnya menggunakan Nama Asli mestinya akan dapat response yang
berbeda.
Bukankah tidak susah mengubah display name (From Field) di email client,
atau menuliskan nama asli di signature.

https://ithelp.brown.edu/kb/articles/50-change-your-display-name-in-gmail

https://support.google.com/mail/answer/8395?co=GENIE.Platform%3DDesktop&hl=en

--