Pak Wawo ysh,

Saya mendapatkan surat via japri sbb :

Salam kenal,

Saya membaca tulisan Anda di milis tentang Tuanku Imam Bonjol. Saya
sendiri asal Manado, makam TIB di desa Lota telah menjadi situs
sejarah wajib bagi pendidikan sejarah di Manado dan sekitarnya.

Dalam tulisan Anda menyinggung tentang seorang bernama Alex Waworuntu,
anak seorang hukum tua di Minahasa. Saya gembira dengan tulisan
tersebut disebabkan saya sendiri menggemari sejarah leluhur saya.

Saya, Edmond Waworuntu adalah keturunan dari Carel Zet Waworuntu,
hukum tua Tondangow yang Anda tulis.

Keluarga/Marga Waworuntu menurut legenda adalah keturunan ke-14 dari
Toar-Lumimuut, manusia pertama tanah Minahasa. Kira-kira silsilah
keluarga sampai ke generasi saya sbb:

1. Carel Zet Waworuntu (Hukum Tua Tondangow-Pendiri desa
Tondangow-Mendapat Bintang Dari Ratu Willhelmina)
2. Herman Willem Linongdong Waworuntu,(Saudara kandung Alex Waworuntu)
3. Johanna Waworuntu (1922-2006)
4. Franciscus Waworuntu (1945-2002)
5. Edmond Christofer Waworuntu (1975-)
6. Mathilde Anneke Waworuntu (2008-)

http://www.flickr.com/photos/edmondcw/2356621663/
<http://www.flickr.com/photos/edmondcw/2356621663/>

Terima kasih,

Edmond

Saya kira ini terkait posting di Referensi yang dulu
<http://groups.yahoo.com/group/referensi/message/389> , serta di