Salam kenal pak Renny ysh,

Saya Bambang SP dari Jogja. Kebetulan saya saat ini sedang mengembangkan sebuah
perhimpunan baru yang terkait dengan masalah kebudayaan Nusantara. Kami
menyebutnya Perhimpunan Budaya Nusantara. Membaca risalah bapak yang amat
bagus2... suatu saat saya ingin copy darat.

Sekedar informasi, April 2010 yad kami akan mengirim tim kesenian ke China
dalam rangka peringatan 60 tahun kerjasama Indonesia China. Salah satu
materinya adalah melaksanakan sebuah penelitian tentang relasi hubunga antara
China Tengah-Indonesia (Dongson-Nusantara) dalam pengembangan budaya kita.

Salam hormat

bambang sp/0815 686 7777

Kirim email ke