From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Yusa
Sent: Friday, October 21, 2005 5:50 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: [keluarga-islam] Re: salam kenal:):)

Assalamu'alaikum wr wb

Ma'af mengganggu nih, Mas Hidayat dan Mbak Hana...

Apa sih sebenarnya hakekat dari: Sami'na wa atho'na? Ma'af kalau salah

tulis, harap maklum dan mohon dima'afkan... :o)

Apa dalam istilah itu kita yang murid ini boleh kritis pada guru, kalau boleh

seperti apa bentuk kritisnya? Dan seperti apa adap2 kritis dlm hubungannya

dengan istilah itu, ya meski kritis tapi tetap tidak keluar dari adab murid dgn

guru dsb?

(Kalau saya lebih memilih memahami al-Qur'an dan Sunnah lewat bantuan

guru2, insya Allah)

Trm ksh banyak...
Wassalamu'alaikum wr wb

Yusa - Semarang