hi hi hi
saya hanya mengajukan pertanyaan kok disangka mau apa tadi,
menggolontorkan sesuatu?

ah,
berlebihan saja akang2 ini.

saya mah mau bertanya lagi saja,
kalau dilaksanakan pada hari jum'at, berarti tidak bisa dilaksanakan
pada hari lain.
jadi kesempatannya hanya ada satu kali saja dalam semiggu.
dengan kata lain, sholat ini wajib dilaksanakan seminggu sekali, yaitu
pada haru jum'at.
siapa yang lewat, bablas... :-)
atau ada cara menggantinya?

lalu bagaimana dengan posisi solat Lohor atau Dhuhur?
boleh ditinggalkan atau tetap harus dilakukan pada waktunya?
mengingat sholat lima adalah sholat yang wajib dilakukan pada setiap
hari, tidak ada kecualinya.

jika sholat jum'at untuk orang-orang beriman dan diperintah oleh
Alloh, maka pasti ada ayat yang memerintahkannya dengan lengkap, dong.
ada yang bisa kasih petunjuknya?

tuh kan, si awam mah hanya bisa bertanya.

wassalammu'alaikum.
si awam.

On 12/16/05, cinta saja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sengaja, Kang Ramdan ...
> Namanya juga qoblal awam, hehe ...  alias teu acan awam :)
>
> Mangga atuh, Kang Awam pisan.  Kumaha jawaban ane?  Bener nggak, yah?
>
> Salam,
> Hidayat
>
> P.S.  Kata khotib tadi siang, itu muttaqin teh nggak hanya buat orang2 yang
> berpuasa Ramadhan saja.  Tetapi juga bagi yang sholat, zakat, atawa haji
> juga ...

> tuh...

Help the victims of the Pakistan/India earthquake rebuild their lives.
http://us.click.yahoo.com/KyOSiB/leGMAA/a8ILAA/wDNolB/TM

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh
manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya
adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang
tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas
yang engkau mampu.