Ass.Wr.Wb.

Iya..iya...kang...he-he-he...
hanya menambah keaneka ragaman memahami Al Qur'an kita yang maha luas
kandungannya kok Kang...nuhun...dilanjut Kang...

Subhaanakallohuma Wabihamdika Asyhaduanlaailahaillaa anta Astaghfiruka
wa'atubuilayka.

Wasalamualaykum warohmatullohi wabarokatuhu,

dodi indra
yangdhoifdanbarubelajarhidup
========================
Bismillahirrohmaanirrohiim
Cinta Tanah Air Bagian Dari Iman
(Akhirot Tanah Air Haqiqi)
10
____________________________

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "kang nceps" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> he,,he,, kang dodi,
> paparan dari saya Adam adalah manusia pertama,akan tetapi bukan
> berarti sebelum Kanjeng Nabi Adam tidak ada ada makhluk yang
> menghuni muka bumi sebelumnya, ayat yang mas dodi kutip memang benar
> telah menunjukan hal tersebut tapi mereka bukan berkelas manusia
> seperti kanjeng nabi Adam, dan keturunannya seperti kita sekarang
> ini yang berakal,beriman,berilmu,bertakwa,dan bersaudara menyukai
> perdamaian,
>
> dalam paparan thread yang lain kan saya sudah menyebutkan bahwa bila
> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/wDNolB/TM