From: "dodindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <keluarga-islam@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, July 26, 2006 3:06 PM
Subject: [keluarga-islam] Re: kenapa tiba waktu sholat, tidak segera
melakukannya.

> [...]
>
> Sebagian ulama memaknai tepat waktu, adalah awal waktu atau setelah
> dikumandangkan Adzan tanda masuk waktu sholat.
>
> Namun , ada juga yang menjelaskan, tepat waktu adalah sholat direntang
> waktu sholat tersebut, adalah juga disebut sholat tepat waktu, yaitu,
> misal Sholat Isya', baik awal waktu (mis. pkl. 19.00) atau sholat pkl.
> 21.oo, karena masih dalam rentang waktu sholat Isya', maka tetap
> disebut sholat Isya' tepat waktu.
>
> Timbul lagi pertanyaan, manakah yang lebih afdhol ? disini silahkan
> dicari dalil yang akan diimani.....
>
> Silahkan dilanjut...tambah kopi pahit Tante....

seluruh manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu
pengamalannya adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang
membutuhkan.
> Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang
yang tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu
sebatas yang engkau mampu.
> Yahoo! Groups Links

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/SktRrD/hOaOAA/yQLSAA/wDNolB/TM