lah ini malah yg jadi masalah besar, bos...
belum nemu guru untuk diskusiin buku yg dibacanya sudah ambil kesimpulan bahwa yg dipelajari dulu di kota kelahirannya itu salah... apa itu tidak serampangan namanya?

kecuali, kalo jeng yati memtuskan itu setelah ketemu gurunya yg baru... tapi... ya itu... (maaf) sombong yg didahulukan...