ya udah... kalo gitu cukup dari buku saja... tapi konsekuensinya adalah: keterbatasan kita untuk menafsirkan buku tersebut...

On 9/28/06, y4tie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kebetulan saya tidak punya banyak waktu untuk dapat berjalan-jalan
mencari pesantren. Tetapi terimakasih buat bapak-bapak yang telah
mengirimkan info mengenai beberapa pengajian yang bisa saya ikuti..

Mudah-mudahan semua ini adalah hidayah dari Allah sehingga saya
tergerak untuk kembali mempelajari agama ini dengan benar,  dan
dapat mengamalkan ajaran dalam agama ini sesuai dengan SUNNAH Nabi
saw.

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> gampang mbak yatie... kalau sampeyan bener serius mau belajar...
lokasi anda
> di mana? kalau masih di pulau jawa.. sangat banyak pesantren kan
di sekitar
> anda?
>
> monggo silaturahmi ke ulama2 di sana... langsung tanyakan yg
menjadi
> kebimbangan anda... daripada baca buku terjemahan yg terkadang
masih perlu
> penafsiran ulang...
>
> insya allah, dengan langsung mengaji ke sana... sampeyan akan
tercerahkan...

> salam,
> ananto
------cut--------

<*> Your email settings:
   Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
   (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
   mailto:[EMAIL PROTECTED]
   mailto: [EMAIL PROTECTED]

Single family home Family home finance Family home
Family home mortgage Family home business

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured