ga ada tuh yg namanya Nabi saw melarang sahabat, cuma melarang nikah dg putri
musuh Allah, ya wajar dong.

  kalo ada misan gue yg nikah ma putri gue, terus mo nikah ma putrinye George
Bush, ya gue geprak pake sapu lidi..!

Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

lha... apa hikmahnya coba...
  ada sahabat yg dianjurkan (dengan kondisi seperti apa dan bagaimana)
  dan ada sahabat yg dilarang...

  tanya... kenapa...

  On 12/9/06, banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            kalau kasih contoh
yang adil dan jujur, dong

Apakah ada sahabat yang di anjurkan poligami ?
kalau ada, apakah berarti sahabat tersebut lebih adil dari pada
sayyidina Ali ?

tanya ... kenapa ...

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <pratikno.ananto  @...>
wrote:

> syarat utama nya (insya allah) adalah berbuat adil...
> nah, adakah diantara kita lebih adil dari sayyidina ali RA? sementara
beliau
> aja tidak diperbolehkan oleh kanjeng nabi berpoligami....
>
> tanya... kenapa...
>
> salam,
> ananto

<keluarga-islam%40yahoogroups.com>,

  keluarga-islam@yahoogroups.com<keluarga-islam%40yahoogroups.com>

<keluarga-islam%40yahoogroups.com><keluarga-islam%40yahoogroups.com>
<%2Akeluarga-islam%40yahoogroups.com>

Mas

Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a more powerful email and get
things done faster.

Kirim email ke