terserah otak masing masing mo yg mane.. hue...he..he...

Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

walah... berarti bener2 urusan perut ke bawah dong tujuannya... :(((

  salam,
  ananto

  On 12/11/06, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            sorry gue
nimbrung..

hukum poligami diperbolehkan tanpa syarat harus dg janda dlsb, tdk pula
disyaratkan tidak boleh karena syahwat.
justru sunnahk nikah kalau dah mampu, kalau ga mampu maka puasa.
berarti  kan utk spy syahwat terlampiaskan pada yg benar, sama kok makan minum
juga syahwat, islam mengatur agar syahwat makan minum itu pada makanan  yg
halal.

pria boleh sampai 4, kalau wanita ga boleh, emang Allah yg atur gitu kok..

sorry ya mas, gue usil nembrung dalam kebaekan kan ga ape2..

Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  bang nashir...

  kalau semangat berpoligaminya itu kayak sampeyan, saya seratus  persen
setuju... tapi tren di masyarakat sekarang yg berpoligami  tidaklah seperti
itu...
  tren poligami hanya untuk urusan perut ke bawah... dan bisa dijamin bahwa,
istri kedua dan seterusnya... pasti lebih "clink" dibandingkan istri
sebelumnya...

  kasus aa gym, walaupun dengan bercanda, teh ninih udah kasih tiga opsi..
  1. janda tanpa anak
  2. janda dengan anak, dan
  3. janda tua yg suka masuk angin...

  hehehe... aa gym milih yg janda dengan anak... dan itu pilihan yg cerdas,
karena pilihannya lebih "clink" dari teh ninih...

  btw, kok ga denger suara perempuan nih... kumaha atuh... mbak rahima... mbak
humaeroh... mau ga dimadu?

  salam,
  ananto

  On 12/9/06, Nashir Ahmad M. <[EMAIL PROTECTED]  > wrote:             Salam,
he he he......
Wah ternyata seru juga nih diskusinya ya bang...
Saya sih pro poligami, istri saya juga pro
walaupun saat ini tidak berpoligami.
kalau tidak ada poligami, kasihan wanita banyak yang butuh perlindungan
padahal jumlah laki-laki  lebih sedikit dibanding wanita,
sementara wanita butuh perlindungan dari suami.

ada istri yg khawatir kehilangan cinta dari suaminya setelah poligami,
adakah anak pertama khwatir kehilangan cinta dari seorang ibu yg dicintainya
setelah kehadiran anak kedua ?, barangkali tergantung dari yg digantung he he
he....

sekedar rilex bang....., numpang lewat.
habisnya lama gak muncul, siapa tau dikira unsubsc.

Salam,

banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      kalau kasih contoh yang adil dan jujur, dong

Apakah ada sahabat yang di anjurkan poligami ?
kalau ada, apakah berarti sahabat tersebut lebih adil dari pada
sayyidina Ali ?

tanya ... kenapa ...

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <pratikno.ananto   @...>
wrote:

> syarat utama nya (insya allah) adalah berbuat adil...
> nah, adakah diantara kita lebih adil dari sayyidina ali RA? sementara
beliau
> aja tidak diperbolehkan oleh kanjeng nabi berpoligami....
>
> tanya... kenapa...
>
> salam,
> ananto

<keluarga-islam%40yahoogroups.com>,

  Want to start your own business? Learn how on Yahoo! Small Business.