      -----Original Message-----
From:     keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]     Behalf
Of [EMAIL PROTECTED]

        Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokaatuh

Saudaraku sekalian,     saat ini ustadz kami (Muhammad Yusran Anshar - Dosen
Pengajar STIBA*)     terbaring belum sadarkan diri akibat kecelakaan di Makasar,
dan khabar     terakhir hari ini (11/12/2006) anaknya telah Meninggal Dunia.
Mohon Do'a     ikwan sekalian

* Penterjemah Hadits Arbain dan Dzikir Pagi Petang -     Penerbit at-Tibyan)

Abu Yahya adz-Dzahabi

, and is
believed to be clean.
dangerous content by  MailScanner, and is
believed to be clean.

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.