Harusnya situ tambahanin juga
"Jreng....Eng ing Eng,,,,dung dang dut,,,cikicik,,,dung dang dut,,
tuliep,,,tuliep,,,genjreng,,,,"

wassalam

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ini juga gue sedang dikeroyok ma elu  rame rame, yg ade gue kagak
mundur.. elu aje yg pade gerah ma gue,  sampe mo tidur juga masih
mikirin mau jawab ape ni atas omongan si bos  gila, bangun tidur juga
pengen buru buru online, hue...he...he.., gue  emang momok yg
mengerikan bagi para wahabi.. BUDI SUCI PENUMPAS  WAHABI... jreng...

>   tanya kenapaaa..
>
> banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            Ngak usah, stress kalau kena sidang. Bukankah kita sudah
saling
>   menyayangi karena Allah ?
>   Tinggal koreksi diri, dan buktikan etika seorang yang berbidi suci itu
>   bagaimana itu pun  jika anda seorang muslim yang aswaja
sebagaimana anda