Dulu bapaknya Nabi Yusuf, bilang sama putra-putranya, berangkatlah dari
berbagai pintu.

Sayang sekarang malah berebut pintu.

Menyedihkan kapal-kapal yang dibuat sekarang saling meninggikan bendera
sambil menghadiahi meriam ke kapal yang lain.

Pantas saja belum sampai ke pintu tersebut.

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ramdan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> pulau yang katanya dihuni oleh Rosululloh.
>
> ada pula yang naik sampan sendiri mengarungi samudra dengan harapan
mudah2an
> sampai ke pulau yang dia denger adala tempat yang aman dan indah...
>
> dan ada kelompok (yang bisa dijuluki kelompok sesat), berlayar
meninggalkan
> daratan menuju samudra luas, dan kemudian terjun menyelam ke dasar
samudra
> meninggalkan perahunya untuk menemukan mutiara-mutiara terpendam...
>
> dan jaman sekarang perahu bisa dibuat dari bahan ape aje, ga perlu

Dzulkifli.

menyembah

Kirim email ke