From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of arief
dani
Sent: Monday, December 18, 2006 8:19 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Hakikat Haqqani

Assalamu alaikum wr wb

Allah yang menurunkan hujan, tetapi Allah menugaskan malaikat utk menurunkan
hujan, menugaskan awliya/wali untuk mengaturnya. Apakah Wali dibanding malaikat
lebih rendah kedudukannya. Apakah Nabi saw dibanding Malaikat Jibril as, Nabi
saw lebih rendah kedudukannya. Mukmin/muhsin lebih tinggi kedudukannya.
Demikanlah Nabi saw ketika Isro Miraj, sampai kehadurat Illahi sementara Jibril
as hanya menunggu diluar, kalau ia masuk maka Jibril as akan terbakar.

Bila kita mengetahui Allah yg menurunkan rejeki, dibagi2 melalui malaikatnya
melalui awliyaNya, mengapa hal ini dianggap syirik? Semua atas perintah Allah
swt, awliya dibanding Nabi saw, ilmunya hanya setets dari samudera Ilmu Nabi
saw. Tetapi selalu ada wali penganti setiap jaman yg jumlahnya 124.000 yg
melanjtkan tugas yg dibebankan sebelumnya dengan amanahnya masing2. Apa Allah
swt akan meninggalkan dunia tanpa WaliNYa sementara setan terus berkuasa,
deputy dajjal terus bekerja, maka Wali Allah juga terus bekerja untuk
memberikan hikmah.

Hakikat Haqqani adalah pelajaran tingkat tinggi, bukan untuk anda om wandy,
tetapi untuk mereka yg tekah berjumpa Nabi saw, maka mereka akan mengeti,
siapapaun yg berada di majelis Nabi saw, maka dia akan mengerti. Saya todak
tahu bos gila apakah dia ikut tariqah? bila belum maka juga jangan berkomentar
kutu kupret kepada para Sufi dan Wali Allah, anda belum paham, maka diam saja,
simpan jangan dibuang, mungkin suatu ketika anda akan paham dengan ceramah tsb.

Memang saya mendapat tugas mengumpulkan orang2 yg mengerti , dimana saat Mahdi
as nanti semua ilmu Quran akan terbuka seluruh hijabnya. Dan tidak sediit
manusia yg memiliki kekampuan utk bertemu dan berdialog dengan Nabi saw, bukan
hanya dialam mimpi tetapi dialam nyata.

YANGTERBATAS TAK AKAN MEMAHAMI YANG TAK TERBATAS, ITU SEBABNYA BANYAK YANG TAK
MEMAHAMI AL-HALLAJ SEBAGAIMANA PARA SUFI SEPERTI RUMI, ABDUL QODIR JAILANI,
BAHAUDIN NAQSHBANDI MEMAHAMINYA.

wasalam, arief hamdani