kang,
kalo nabi Isya yang menurut sebagian besar muslimin bakalan turun lagi
ke dunia ntar sebelum kiamat gimana? sebagai apa beliau posisinya? apa
sebagai nabi? kan kata nabi Muhammad spt yg akang kutip tidak ada nabi
ato rosul lagi yang bakalan turun.

kalo turun tidak membawa syareat baru lha untuk apa? masa seorang
Dajjal hrs dibunuh dengan bantuan nabi yang sudah meninggal?

salam
:-)

Kirim email ke