suse kalo mau nafsir nafsir dan berfatwa, tapi yg dipake buku terjemah.. dhoif..

wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Boneng Bang....! Hehehe...

  Maksud ane sama2 ntu, bukan berarti kite ketemu terus belajar bareng
  kaya anak SD. Maksudnya kite same2 belajar di tempat masing2.. Coba
  kite belajar lagi memahami al-Quran dengan merujuk kepada kitab2
  tafsir ulama terdahulu, bukan cuma ngartiin berdasarkan pemahaman
  sendiri, gitu Bang ... Boneng ngga??

  Salam :)
  WnS

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, joseph khaidar
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > wih.. jadi panjang dan rame nih....
  >
  >   tapi yang bener mau belajar al-qur'an same2... yang boneng ah..
  >
  > wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >           Saudaraku, Al-quran tidak dapat dipahami secara harfiah
  hanya dengan
  > membanding-bandingkan antara ayat yang satu dengan ayat yang
  lainnya
  > saja. Istilah Sunnah dan Hadis Nabi yang tidak disebut dalam al-
  > Qur'an secara jelas bukan berarti dapat membatalkan kedudukannya
  > dari sisi syari'at, karena dasar rujukan kepada dua sumber
  tersebut
> [...]

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke