iya mas... saya sami'na wa atho'na dengan al qur'an... :) terlepas bagaimana
nanti menafsirkannya... bahkan orang hebat se level  KH. Quraish Shihab aja
punya pandangan yang berbeda

yg jadi pertanyaan saya, bagaimana dengan kondisi di lapangan? sudah saya
kasih contoh tadi, almarhumah embah putri saya sendiri... yang sangat saya
cintai...

salam,
ananto