hmmm... klo cuman untuk agar mudah dikenali, mengapa kudu pake jilbab?
kalo jaman sekarang, pake aja kebaya... kan beda banget... soale umumnya
pada pake tank top..:)

salam kebaya,
ananto

On 1/25/07, Ramdan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

o... gitu toh...?! :-)
lha minurut teteh kumaha?

kalo untuk saya sih lebih mencermati '...mereka lebih mudah untuk dikenal,
..'
nah masa disuruh menutupi tubuh, tapi kok agar mudah dikenal..? :-)
bagaimana..?

salam
:-)

On 1/25/07, humaeroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    maksud saya poin-nya ke seluruh tubuh itu loh kang ramdan,,,,
> pengertiannya* tubuh* itu termasuk mana saja geto...
> maaf nih nanya mulu...
>
> salam

Kirim email ke