Kata2x itu keluar dr hati saya yg terdalam, Saya benar2x ingin Bunuh itu
semua antek JIL jika saya punya kekuatan. Mulut, tindakan mereka itu corong
yahudi Laknatullah......., Munafik, fasik bahkan Kafir. Apa sih hukuman yg
pantas buat mereka selain mereka harus enyah dr dunia ini.

Afwan saya kasar begini, toh Umar bin Khatab juga bisa keras dan kasar kalo
melihat kemungkaran....
ini masalah karakter mas.....dan karakter saya tegas gini khusus buat org2x
munafik, fasik, kafir!