hasil ngaji saya, dari PV jika marah kudu:

1. membaca ta'awwudz,
2. berwudlu,
3. duduk,
4. diam, dan
5. bersujud

ada yg mau nambahin??

On 2/21/07, wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Assalamu'alaikum wr wb...

Wah2, sdh lama tdk monitor ternyata masih "hot" juga milis KI
ini... :)

Mas Nanto, daripada kita bingung kalo lg marah hrs mandi atau wudhu,
kenapa ngga kita perhatikan saja apa kata Rasulullah mengenai hal
ini... Coba diingat2, udah pernah dibahas kok beberapa waktu yg
lalu.. :)

WasSalam

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com <keluarga-islam%40yahoogroups.com>,
Ananto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ups..
> masak sih? klo marah dianjurkan mandi... lha repot atuh... kalo
pas lagi
> marah di kantor bijimane?
> repot atuh nyari anduk, sabun ama shampoo nya.. :)
>
> salam,
> ananto

ambil air

Nur...