bener juga seeh, tapi kebetulan saya dimana2 ada, walau dalam bentuk yg
berbeda
lagian, sekalian mencoba mencari tau sapa yg udah terkontaminasi :)

saya hanya menyanggah kalimat yg menyatakan bahwa mereka juga ngambil dari
al-Quran dan as-Sunnah
ketika dipaparkan, jangan lantas komentarnya gak adil
sangat tidak nyambung :D