huuuhuiii rame juga neh,,,,
wah2 dah ketinggalan jauh kayaknya nih....

  ----- Original Message -----
  From: Ananto
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Friday, February 23, 2007 12:58 PM
  Subject: Re: [keluarga-islam] Re: JIL di berkahi Allah atau di laknati Allah?

  repot, mas...

  kalau sudah ada judge sesat dan tidak sesat sebelumnya, jika ditunjukkan
seribu ulama pun... pasti sang ulama nya juga sampeyan bilang sesat... iya kan?

  misalnya saya beri tahu... Prof Dr. anu yg membela JIL, pasti sampeyan
ragukan ke-Profesoran-nya...
  misalnya saya beri tahu... Kiai Fulan yg membela JIL, pasti sampeyan ragukan
ke-kiai-annya...

  kenapa demikian? karena jauh sebelumnya sampeyan sudah men-judge sesat... iya
kan?