yah... benar...
rupanya kita beda pemahaman.

Qolb itu menurut bahasa indonesianya adalah Hati, yang terdiri dari Hati
Nurani dan Hati Sanubari, bukan merujuk kepada Hati Biologis yang berada di
rongga antara perut dan dada, yang berfungsi sebagai penyaring racun.

hati yang dimaksud adalah merupakan pusat perasaan seseorang; isi, inti
centre of something / al qolb: al lubb (oxford learner's pocket dictionary
p.194 / kamus Al Munawwir hal.1145/ kamus Al Bisri hal.609)
(copy dari internet)

Dalam sebuah hadis, Rasulullah SAW bersabda, "Ketahuilah bahwa dalam diri
ini terdapat segumpal daging, jika dia baik maka baiklah seluruh tubuh ini
dan jika dia buruk, maka buruklah seluruh tubuh; ketahuilah bahwa dia adalah
hati." (HR Bukhari dan Muslim).

nah jika menurut ente qolb/hati ini berada dikepala, ya silahkan saja, itu
hak anda.
jadi ente merasakan sesuatu yang bisa membangkitkan sedih, senang, takut,
ato bahkan khusyu (kalo di jawa ada istilah KETEG, KRENTEG, MOSIK yang
datang dari qolb yang bisa dirasakan dari arah dada)  datangnya dari kepada,
bukan dari dada..?!
ah...

jadi kita tutup saja diskusi ini, OK..

matur nuwun,